Jagania karomu andiiku...the world is more crazy than ever you had think of...

15 Juli 2009

Sunatan massal , "burung" komarudin terpotong

dear...

info ini sekedar mengingatkan anda sekalian (eh serem juga judulnya) terutama yang mempunyai anak laki2 yang sudah menginjak besar utk disunat, hati2lah memilih tempat sunatan (mau gratis,tapi anak anda akan menyesal seumur hidup eh anda juga) utk memilih dengan bijak dokter atau tenaga medis yang akan menyunat anak anda..
kejadian di pekanbaru yang menimpa komaruddin adalah contoh terupdate dari kasus kelalaian tenaga medis , bukan malpraktek ya?? semoga kt para orang tua (padahal saya belum menikah) harus berhati-hati dan jangan gampang percaya begitu aja...
kasian kan, masa depan anak anda akan suram atau tidak ada sama sekali karena kelalaian tenaga dokter saat menyunat...ini bukan sekedar tanggung jawab biaya perawatan tapi nasib masa depan dia loh...ih, jadi takut membayangkan...:)
ini dia referensi beritanya, teman2 bisa membacanya di :

http://berita.liputan6.com/daerah/200907/237003/Kemaluan.Bocah.Terpotong.Saat.Sunat.Massal
http://news.okezone.com/read/2009/07/14/1/238378/lagi-burung-bocah-9-tahun-terpotong-saat-sunat
http://www.harian-global.com/index.php?option=com_content&view=article&id=11075:tragedi-sunat-massal-dokter-salah-potong-100-anak-kabur&catid=29:nasional&Itemid=54
http://www.surya.co.id/2009/07/14/sunat-massal-penis-komaruddin-putus.html


ditunggu komentarnya ya :)


..::Artikel Menarik Lainnya::..

6 komentar:

aprie 15 Juli 2009 08.01  

waduh parah nih...
menghancurkan masa depan..

Bamzz 15 Juli 2009 19.54  

prasaan judulnya berlebihan deh...

klo gak salah tuh gak sampai tepotong..hanya tersayat sedikit...

ralat ya judulnya...kasian si komarudinnya...

Irfan "melodic" Nugroho 17 Juli 2009 18.40  

Ya, kejadian kayak gini sering banget terjadi di Indonesia. Tidak adanya supermasi hukum jadi penyebab kejadian kayak gini terus berkembang biak di negara yang bernama indonesia ini.

Best regards,

Irfan Melodic Nugroho
Melodramatic Mind

Facts on the Recent News

Andryan 18 Juli 2009 19.14  

Kasian.....

Jangan lupa ke blogku ya?

-=-IpanG-=- 20 Juli 2009 18.44  

kasian.. untungnya gue udah potong..

About Me

Ordinary man who want perfect in any condition..but realize it`s impossible..

Followers

Blogger Template by ardi33.
Art Maker 2 Edited by ardi33.web.id