Jagania karomu andiiku...the world is more crazy than ever you had think of...

22 Juli 2009

bapak tega melindaskan kaki anaknya rel kereta api

edan
satu kata itu yang melintas di benakku kala mendengar berita (maksudnya menonton) di televisi ada seorang bapak tega melindaskan kaki anaknya di rel kereta api karena kesal sama sang istri
Innalillahi wa inna ilaihi rajiun
ada bapak yang harusnya jadi pengayom eh malah jadi mimpi buruk bagi sang anak ( Endy Tegar Kurniadinata, 3 tahun sal Dusun Robahan, Kelurahan/Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur).
gimana versi ceritanya?? nah ini dia bersi cerita yang berkembang

---

MADIUN-Sungguh malang nasib Endi Tegar Kurniadinata. Bocah berusia 3 tahun
warga Desa/Kecamatan Mejayan RT 20 RW 6,Kabupaten Madiun ini terpaksa menderita
cacat seumur hidupnya.
Itu setelah Puryanto,27,sang bapak, tega memotong bagian kaki kanannya tepat di
bagian tulang keringnya.Belum diketahui dengan pasti,apakah aksi sadis itu
menggunakan benda tajam,seperti parang, atau melindaskan kaki balita itu dengan
KA yang lewat tak jauh dari rumahnya.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber di TKP, ada dua versi yang
berkembang.
Yakni,putusnya kaki kanan Tegar akibat terlindas kereta api yang melintas di
rel yang berjarak 50 meter dari rumahnya.
Versi kedua,diduga sang bapak gelap mata,lalu menebas kaki kanan Tegar dengan
benda tajam hingga putus.
Kemudian, potongan kaki dibuang ke semak-semak berjarak sekitar 5 meter dari
rel.

Polres Madiun hingga kini masih melakukan penyelidikan.Fokusnya pencarian
barang bukti dan keterangan dari para saksi untuk menguak kasus tersebut.
Polisi kini memburu Puryanto.
Pasalnya,warga pendatang asal Lampung itu langsung melarikan diri usai
melakukan aksi sadis itu pada Tegar.
''Kami masih lakukan penyelidikan dan masih memburu Puryanto yang kuat dugaan
terlibat kasus kekerasan ini,''terang Kapolres Madiun AKBP Andhi Hartoyo
melalui Kasat Reskrim AKP Zaeni.

Saikem,49,nenek korban, mengatakan, peristiwa kekerasan itu terjadi sekitar
pukul 03.00 kemarin(5/7).Tegar kali pertama ditemukan berada di depan pintu
dengan kondisi kaki kanannya terpotong di bagian tulang keringnya dan banyak
mengeluarkan darah.
''Saya mendengar Tegar berteriak minta tolong memanggil saya dan ibunya(Depi
Kristiani,26,Red). Kemudian saya membuka pintu dan melihat kaki kanannya sudah
putus dan banyak mengeluarkan darah,''ujarnya kepada Radar Madiun.
''Lantas cucu saya langsung dibawa ke dalam rumah oleh kakeknya(Suhadi,Red).
Dan,saya berteriak meminta pertolongan kepada tetangga.Kebetulan Depi belum
tahu kondisi anaknya,karena pukul 02.30 sudah berangkat ke pasar sayur Caruban
untuk berdagang jenang,'' tambahnya.
Dibantu warga,lanjut Saikem,Tegar lalu dilarikan ke RSUD Caruban untuk
mendapatkan pertolongan.Namun, karena lukanya cukup parah,kemudian dirujuk ke
RSUP dr Soedono Madiun.''Jam sembilan pagi ini(kemarin,Red) pihak rumah sakit
bilang langsung dilakukan operasi,''jelasnya.
Saimin,kerabat Tegar lainnya,mengutuk tindakan Puryanto yang menyebabkan
hilangnya satu kaki bocah itu.
Sementara,potongan kaki Tegar sendiri ditemukan warga berjarak 5 meter dari
lokasi.Dia sedikit curiga, mengapa kakinya yang terpental sangat jauh.
''Aneh kakinya kok jauh terpental hingga ke semak-semak pinggir lahan
persawahan,''ujarnya di TKP pagi kemarin.

Dia lantas menunjukkan bekas darah yang ada di rel. Anehnya,tempatnya di satu
titik,dan tak ada bekas darah atau daging di sepanjang rel lainnya.Saimin juga
sempat menunjukkan bekas kaki yang diduga milik Puryanto di abu bekas
pembakaran tanaman padi.''Dia seperti tergesa-gesa sebelum mencederai
anaknya,'' tuturnya.

Sementara itu,pengakuan mengejutkan dilontarkan Depi, ibunda Tegar.Ditemui di
RSUD dr Soedono Depi mengatakan,Tegar sempat menceritakan kronologis peristiwa
yang dialaminya. Bocah itu mengaku saat tidur dibopong bapaknya keluar rumah
dan sempat tersadar. Setelah sampai di rel KA,ayahnya lantas berhenti.
Lalu mengikat kaki Tegar lantas ditabrakkan ke kereta api yang melintas.
''Tegar bilang kakinya diikat dan sengaja ditabrakkan ke kereta api oleh
bapaknya. Setelah itu,dari rel Tegar merangkak pulang ke rumah yang jaraknya 50
meter dan mengetuk pintu rumah untuk meminta pertolongan si mbahnya,''jelas
Depi disertai anggukan Tegar. (ota/aan/isd/mik)

(mbak sri)
sumber : http://www.mail-archive.com/madiun-club@yahoogroups.com/msg25536.html

----
dan alhamdulillah bapak tega itu telah ditangkap di bangka barat..Sungguh menyedihkan juga seorang bapak tega melakukaknya pada anaknya
semoga ini yang terakhir kita dengar kasus kekerasan dalam rumah tangga di negeri ini
amien

NB
untuk info2 lain mengenai berita ini, coba berkunjung di :
http://cetak.bangkapos.com/etalase/read/23365.html
http://www.mediaindonesia.com/read/2009/07/07/86155/125/101/Polisi-Tangkap-Tersangka-Penganiayaan-Anak
http://anehbinunik.blogspot.com/2009/07/karena-jengkel-balita-ditabrakan-ke-ka.html
http://www.tabloidnova.com/Nova2/News/Peristiwa/Jengkel-Balita-Dilindaskan-ke-KA

..::Artikel Menarik Lainnya::..

10 komentar:

Smood Design 22 Juli 2009 14.29  

ngiluuu gan, baca ceritanya, udah ah, mampir ja kemari gan, http://sulhadi.co.cc

Seri 22 Juli 2009 16.03  

kejam juga bapa bocah itu. mudah-mudahan dihukum setimpal dengan perbuatannya.

LeLa 23 Juli 2009 08.32  

semoga kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi...

BangSArif 23 Juli 2009 11.57  

Assalamualaikum sobat, Semoga di siang hari ini kita selalu mengingat Allah dan berharap akan lindungan dan ridhonya, Amin

Bunda Lina 27 Juli 2009 12.10  

Astagfirullah
saya tidak mampu menyelesaikan membaca, hati ga kuat
semoga menjadi contoh buat kita semua
salam kenal

♫ Vii ♫ 28 Juli 2009 11.09  

ga mauu bacaa.
JAHAT bgt bpaknyaa, tega bgt nyakitin anak sndiri, masi kecil bgt lagii. Kasiian bgt si Tegar.

ya allah, jadii ngerii bgt gw.. moga dpt hkuman yg stimpal deh tu org. kejam bgt jadi manusia.

x(

faizz 28 Juli 2009 14.58  

harusnya titit si bapaj itu yang dilindes kereta apai biar otaknya yang beku bisa jalan. orang gila

Irfan "melodic" Nugroho 29 Juli 2009 19.25  

Kasihan si Tegar! Sampe-sampe bapaknya sendiri tega melakukan hal seperti itu.

Btw, gimana kabar Bung? Lamaaaaaa banget ente ga pernah maen ke tempatku lagi. Semoga ga ada apa-apa dengan ente.

Best regards,

Irfan Melodic Nugroho
Melodramatic Mind

Facts on the Recent News

Abu Inayat 31 Juli 2009 05.37  

Assalaamu alaikum.
waduh emang keterlaluan tu bapak.
maaf mas saya gampang kesian kalo anak-anak yang yang di siksa. soalnya saya pecinta anak. jadinya ga bisa terus baca nya..

About Me

Ordinary man who want perfect in any condition..but realize it`s impossible..

Followers

Blogger Template by ardi33.
Art Maker 2 Edited by ardi33.web.id