Jagania karomu andiiku...the world is more crazy than ever you had think of...

18 Maret 2008

hm

Bekasi, 18 Maret 2008

just forwarding dr email teman yg masuk ke inbox saya ketika saya harus ke kendari utk melihat terakhir kalinya my sister...(id pengirim dihapus deh...)

Date: Tue, 29 Jan 2008 02:02:56 -0000
From:Send an Instant Message " Add Mobile Alert
Yahoo! DomainKeys has confirmed that this message was sent by yahoogroups.com. Learn more
To:adhyz82@yahoo.com
Subject: dont be sad

kehilangan menyadarkan kita pentingnya keberadaannya selama ini...
kehilangan mengingatkan betapa egoisnya diri ini untuk sekedar
menyapanya... kehilangan menyesalkan banyak hal yang belum terwujud
untuknya...

tidak perlu menyesali yang telah terjadi karena belum sempat memenuhi
keinginannya... terkadang sebagai kakak kita lebih mementingkan diri
sendiri... mengacuhkan hak2 adik2 untuk mendapatkan kasih sayang
seorang kakak... terkadang aku melakukannya, sok sibuk tidak sempat
menelpon sekedar menanyakan kabar mereka tapi sangat sempat
menghabiskan waktu didepan komputer atau main ke warnet... aku jadi
sadar betapa egoisnya diri ini...

kesedihan, bahagia, bertemu, berpisah... semua berjalan bersama. saat
kita sedih dibelahan bumi sana ada yang sedang merayakan
kebahagiannya... begitu sebaliknya...

kalaupun aku tidak bisa menghapus duka dihatimu, setidaknya aku tidak
menambah kedukaan...

tidak mudah menghapus bayangan orang yang kita cintai begitu
saja,apalagi perpisahan yang abadi... entah kapan lagi bisa bertemu...

aku bisa merasakannya...

jangan lupa untuk mengirim doa untuknya,karena hanya itu yang bisa
kita lakukan untuknya saat ini dan itu sangat dia butuhkan...

semoga adik bisa diterima disisi Allah dengan dosa yang telah gugur
bersama air mata sang kakak, ibu, ayah dan saudara...

kuatkan hati dan gapailah mimpi... hidup belum berakhir... perjuangan
masih panjang...

tersenyumlah sahabat...

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 komentar:

About Me

Ordinary man who want perfect in any condition..but realize it`s impossible..

Followers

Blogger Template by ardi33.
Art Maker 2 Edited by ardi33.web.id