Jagania karomu andiiku...the world is more crazy than ever you had think of...

22 Maret 2008

Ah...

Bekasi, Sabtu 22 Maret 08 (after futsal game)

Alhamdulillah ketemu lagi..piye kabare?? mugi2 apik2 wae yo... Akhirnya terjawab juga rasa penasaranku berhari-hari...terjawab juga kenapa kepalaku begitu mumet 3 hari terakhir setelah tiba dr perjalanan melalahkan di sumatera bagian selatan...
Harapan itu mungkin sudah berakhir...tapi sgbmana ajaran ortu, kita harus berjiwa besar, lapang dada dan sportif dalam segala hal walau hasilnya tidak sesuai keinginan kita walau kita telah berjuang sekeras tenaga..
Ah, jadi keingat my sister yg telah passed away jika bingung ndiri gini..jadi keingat betapa kurangnya perhatianku as older brothers...
ah, ketika begini, saya kebingungan utk sekedar bercerita...saya kebingungan mau mulai dr mana...
tapi saya bahagia sebagai seorang manusia jika ada teman baik saya akhirnya menemukan semua kebahagiannya...
ah, saya ga mau disebut merusak semua rasa bahagianya...let her be happy...

ry, sudah dulu yach...kakiku2 pegal2 setelah banyak kena tackling pada game tadi..entah kenapa teman2 pada sentimen kepada diriku...tapi 3 gol hari ini di tengah kebingunganku cukup membayar teckling2 berbahaya pada diriku..

jagania karomu...

Wassalam

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 komentar:

About Me

Ordinary man who want perfect in any condition..but realize it`s impossible..

Followers

Blogger Template by ardi33.
Art Maker 2 Edited by ardi33.web.id