Jagania karomu andiiku...the world is more crazy than ever you had think of...

27 Maret 2008

ah lagi ..dan lagi

Kantor, Rabu 27 Maret 2008
10.45 W.I.B

Alhamdulillah ketemu lagi nich..pa kabar nich??mugi2 baik2 saja yach....masih lanjutannya yang kemaren sich topik2 belakangan inie....
berita terbarunya yach..she had accepted another persons...mungkin dissapointed tapi semuanya adalah hak prerogatif dia utk memilih..sebagaimana janji saya pada diri saya sendiri, sesulit dan seberat apapun keputusannya, saya harus tetap menghargai...anda tidak akan bisa menjadi seorang gentleman jika kata2 sendiri anda tidak bisa hargai(begitulah kata2 yg pernah saya dengar dr my fathers..)..
yach jika saya kembalikan ke keadaan saya sebenarnya, semua ini adalah ujian...mulai dr akhir januari kemaren, my lovely sister telah berpulang, kemudian utk ujian pribadiku yang sekarang ini sedikit banyak mempengaruhi irama hidup saya belakangan ini...tapi no blame for others...
saya yakin seyakin-yakinnya bahwa ada hal terindah yang disiapkanNya setelah mencoba dengan ujian dan musibah para hambaNya....bukankah sehari-hari di kehidupan nyata yang sering saya rasakan di tengah kerjaan, ada kepuasan tersendiri ketika semua laporan2 itu diterima dengan baik oleh pihak client ketika semua usaha dan upaya yang paling keras dari kita telah keluar...dan ucapan terima kasih dan apresiasi dr client itu merupakan sebuah kenikmatan tersendiri dari kita walau sebelumnya telinga ini penuh dengan omelan dan marah2..(hehe)...mungkin seperti itu walau sekarang belum terlihat secara kasat mata olehku...
dan kenapa saya harus sampe mem-blame org lain dengan musibah "kecil" seperti ini??org terdekat saya saja sebagai contoh (my mom) telah kenyang dengan hal2 sulit yang bahkan saya belum lalui, mulai dari kehilangan ayahnya ketika masih berusia 1 tahun, kemudian beradaptasi utk memulai kehidupan baru sbg seorang istri diusia yg sangat muda(20 thn) di kota lain (surabaya) kemudian menjadi ibu dr 3 anak yg lahir berdekatan, kemudian harus menyaksikan putrinya meninggal di pangkuannya, melihat keponakannya meninggal di usian yg sangat muda (19 thn)....
ah lagi dan lagi...ah jadi serasa diri ini sangat cengeng dengan kondisi ini...apa masih tega saya membuat dia menjadi bersedih dan ikut2an resah atas apa yg menimpa anaknya ini, padahal ini masih sangat kecil dibandingkan pengalaman2 hidupnya??Semoga saja tidak mom..
I hope saya tidak membuat dirimu bersedih lagi hanya karena ini mom..Engkau selayaknya tersenyum setlah sekian lama berkutat dengan kelelahan2...
Syukran utk ikhwah dan zaujahnya yg mengingatkan utk kondisi kayak saya sekarang. "akh, banyak2 baca Allahumma Ajirni fi Mushibati Wakhlufhni khaira minha (Ya Allah, berilah pahala untukku atas musibah/ujian ini dan berilah gantinya yang lebih baik..)..Allahumma Aaamiin..
ga ada font arabnya disini, jadi masih tulis font latin saja..


Jagania karomu... Wassalam

N.B : i`m still waiting for any chance, my friends.....tapi

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 komentar:

About Me

Ordinary man who want perfect in any condition..but realize it`s impossible..

Followers

Blogger Template by ardi33.
Art Maker 2 Edited by ardi33.web.id