Jagania karomu andiiku...the world is more crazy than ever you had think of...

24 Maret 2008

Ah lagi

Kantor, Senin 24 Maret `08 11.45 W.I.B

Alhamdulillah ketemu lagi nich..mugi2 kabarnya baik2 saja yach...alhamdulillah kabar diri sendiri juga baik2 saja nich...Cuaca jakarta lagi cerah2nya, setelah semalam sempat dilanda angin ribut(kencang) di seluruh wilayah jakarta (walau hanya dalam itungan menit)..
eh, kemaren saya bertanya lagi pada diriku sendiri di kesunyian..(mungkin kebiasaan baru , menyendiri di tengah keramaian org2..setelah my sister passed away, intensitas menyendiri semakin besar..) apa benar saya membutuhkannya karena Allah, atau karena nafsu??
tapi saya tahu saya membutuhkannya karena sosok yg bisa merubah saya menjadi lebih baik dan lebih dekat kepadaNya ada pada dirinya..org yg sabar, kalem, ceria, menceriakan org lain walau dirinya sedang dalam posisi tidak ceria ( saya tahu karena she is my old friends)..semua itu bersatu dalam satu personality..
ry, semua rasa cinta dan rasa benci kita pada sesuatu dan semua makhluk karena landasannya pada Allah, maka tidak sepatutnya kita harus bersedih terlalu dalam..(even rasa sedih itu adalah ciri kita sebagai manusia)..
maka Insya Allah haruslah siap utk semua takdir jika akhirnya saya tidak mendapatkannya (after my hunting and search her kurang lebih 8 tahun..) karena semua itu saya sandarkan kepadaNya...
Jika memang takdirMu she is not for me, biarkan org lain yang terbaik di matanya dan sesuai JalanMu yang menjaganya sampai akhir..

udahan dulu yach..jagania karomu.. Wassalam

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 komentar:

About Me

Ordinary man who want perfect in any condition..but realize it`s impossible..

Followers

Blogger Template by ardi33.
Art Maker 2 Edited by ardi33.web.id