Jagania karomu andiiku...the world is more crazy than ever you had think of...

02 Desember 2008

bau2...:)

Bau2, 2 Des 08, bada isya, nunggu foto selesai diedit....
Warnet Champions Depan Pantai Kamali Bau2

Alhamdulillah dah ketemu lagi..lamanya mi kita ga ketemu2 lagi di...moga2 selalu dalam lindunganNya...moga2 kabar ibu bapakku di kendari juga baik2 saja..Amin...Ah, I miss my sister Nana...semoga dirimu mendapat tempat terbaik di sisi Nya...cepat atau lambat saya pasti juga akan menyusulmu...karena kita semua calon2 mayat toh ;)
well..pendaftaran cpnsd prop.Sultra akhirnya keluar juga, daftarnya mulai tgl 2-5 desember dan testnya serentak 17 desember...jurusanku ada 5 tempat...kita masukkan saja semuanya yach...nanti testnya dimana, kita liat saja nanti..:)
ada beberapa kabar baik dari beberapa teman2 saya, tapi sepertinya untuk dideskripsikan disini kayaknya g sempat...maklumin saja..akses disini luar biasa lambatnya (utk ukuran saya ;) )..
sebenarnya ada mi yang mau saya tulis tentang teman saya disini tapi karena ini kegiatan tak terduga akses internet kali ini, saya ga punya bahan....lagi2 maklumin saja...
yach well, kita prepare saja untuk test jika lulus berkas....
sudahan dulu yach..kapan2 disambung lagi...
jagania karomu...
Wassalam

..::Artikel Menarik Lainnya::..

About Me

Ordinary man who want perfect in any condition..but realize it`s impossible..

Followers

Blogger Template by ardi33.
Art Maker 2 Edited by ardi33.web.id