Jagania karomu andiiku...the world is more crazy than ever you had think of...

16 Februari 2008

Surabaya again

Lontar Surabaya Sabtu Malam 16 Feb`08 jam 10 Malam

Alhamdulillah masih diberi kesempatan ketemu lagi...mugi2 kabar2nya baik2 saja...baru 2 hari tiba di sby setelah kurang lebih 2 minggu di bali...
Sjujurnya senang balik ke sby lagi...di bali saya betul2 susah beradaptasi..detilnya ga usah yah....
yach dan tujuan akhir setelah di sby yach balik ke bekasi lagi...kl bukan senen yach mgkn selasa...

ry, saya masih merasa kehilangan..ada something missing in my mind...entahlah....missing my sister Nana yg passed away 19 jan lalu....

mungkin betul kata2 teman saya waktu tahu my sister passed away : " Aku tahu rasanya kehilangan, tahu rasanya ditingalkan...Meski adhy mencoba untuk tegar, berusaha tertawa di telingaku, tp aku tahu..Adhy sdng menyembunyikan duka dan menahan air mata..Manusiawi jk sedih, krn kita dianugerahi rasa.."

entahlahlah...kata2nya2 menghibur pada saat itu, tapi mungkin itulah yg saya rasakan sekarang....

balik dulu ke kostan deh...

jagania karomu...wassalam

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 komentar:

About Me

Ordinary man who want perfect in any condition..but realize it`s impossible..

Followers

Blogger Template by ardi33.
Art Maker 2 Edited by ardi33.web.id