Jagania karomu andiiku...the world is more crazy than ever you had think of...

28 Januari 2008

For My Sister, Nana (30 Jan`83-19 Jan`08)

Kendari 28 Januari 2008, Jam 10 Malam

Alhamdulillah masih bisa bertemu..Pa kabarnya?? moga2 dalam keadaan baik2 saja yach..Amin

ry, seminggu yang lalu keluarga kami mendapat cobaan dengan dipanggilnya adek saya Nana Marina (30 jan`83-19 jan`08)...Waktu mendapat telpon dari bapak,jujur saya bingung seperti saya kehilangan kekuatan...Sy masih ga percaya walau memang kematian cepat atau lambat tidak bisa dihindari...

Sampe sekarang, saya masih bisa merasakan bahwa my sister masih selalu manja utk bisa sedikit curhat kepada saya...tapi saya kadang selalu mengabaikannya dengan alasan lagi kerja yg itu mungkin bisa ditinggalkan barang sebentar...
Waktu ga bisa diputar lagi ...dan tidak ada yg perlu disesalin karena ini semua kehendakNya...Insya Allah kami sekeluarga ikhlas dengan semua cobaan ini...dan berusaha utk saling menguatkan walau memang kehilangan tidak bisa disembunyikan dari raut2 kami termasuk saya....

Itu saja ry, takut pete2 utk balik ke rumah udah ga ada...
Jagania karomu....

Salam dr Kendari yg makin "asing" utk diriku..

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 komentar:

About Me

Ordinary man who want perfect in any condition..but realize it`s impossible..

Followers

Blogger Template by ardi33.
Art Maker 2 Edited by ardi33.web.id